Selasa, 10 November 2009

ketotolan yang terulang

Martabat gw udh gak ada, urat malu nyaris pts, muka lbh tebel dr tmbok cina, kuping udh soak dnger trtawaan mulu, ahhh shitt!!

Sbnr'a lbh puas crita d blog krn BEBAS critaiin siapa aja, tp blog gw d bloging!!

Knp si
Apapun tntng gw sll d kaitkan erat dgn ktololan, haha nasib nasib, tabahkn hati ini ya allah,

smua brawal dr MATA, pas msk SMA gw berfikir bosen ah slm 3 thn gw hny melihat dunia d balik bingkai kc.mata, jd gw mmtuskn engga pake kc.mta d SMA,

tibul kjadian aneh yg berturut turut
- kjdian super duper tolol, di kntin yg mau meluk sgerombolan kk kls itu murni salah liat, haha
hny tmn2 gw yg mnjdi saksi idup pristiwa ini, sumpah malu abis ini mah, aib aib

- pas plng exskul, angga : eh no dimas!
Gw teriak : DIMAS!! (dgn smngat'45 ingin mmbantai si dimas yg beralasan a-z pas gw ajakin exskul)
trnyata yg gw panggil malah kk kls yg brnama dimas pula, YA TUHAN!! pokoknya gw msh dendam bgt sm angga, udah tau mata gw kicer malah dikerjain lg, ahh elah!! etahlah itu dimas yg mana, sumpah gw kira itu dimas x4, arrggh!! Malu bgt tau!!!

Lbh parah lg, tp gak ada hub dgn mata

lg di lab.kom

ngerjain tgas, dan p.ari ngsh tau "pph nya 5%" mega dgn bego maen ngotot ngototan sm gw,
mega : 50% y
Gw : AHAHA 5% x, hahaha (dalam batin gw: ahahaha ada yg lebih tolol dr gw) sankin trbahak'a gw ketawa, gak sadar badan gw mendorong k arah belakang kursi yg gw dudukin, dan dan DUMN!! (kenceng bgt suaranya) badan gw terjun bebas bak salto d kolam renang tnp air, "ouwh GOD cobaan apalagi ini"

seketika badan gw gak berdaya trperosok d keramik nan indah d sbuah lab.kom d slah satu gedung SMA ** daerah cidodol, HAHA

sjenak yg ada d pikiran gw, ahhh gw malu bgt!! Dan gw berfikir u/ gak bngun sankin malu'a,

mega dgn rasa pnasaran mndrong kursi'a kblakang dgn niat ingin mlihat TKP gw trjatuh, dan asal lo tau pantat tuh kursi tepat d jidat gw, kpla gw benjol, sungguh tragis nasib gw ini

pas gw brdiri,
1 lab di tmbah 3 orang guru pula! Mntertawakn gw dgn RIANG GEMBIRA!! Kejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar